2016/04/12

Menanam pohon Online Penghasil Dollar

Banyak sekali orang yang bertanya tentang Pendapatan atau penghasilan para blogger yang kerjanya cuma di depan komputer dan menulis artikel lalu setelah itu mengpublish artikel atau gambarnya tersebut. Namun sebetulnya itu cuma tindakan yang terlihat sekilas oleh kita karena pada intinya dia lagi menanam pohon online penghasil dollar. Lalu apa saja tindakan awal untuk menanam pohon online tersebut ? Berikut ini adalah cara-cara penghasil dollar.

Membangun Web Blog penghasil dollar

Salah satu penghasil dollar melalu online yaitu membangun atau membuat blog atau website, Sebetulnya banyak sekali cara ataupun Tutorial untuk membangun Blog atau website yang bisa menghasilkan Dollar. Bisa dengan cara memanfaatkan pihak pengembang ketiga seperti Wordpress atau pun dengan menggunakan Blogger.com yang tergolong sangat murah bahkan disebut gratis karena cuma memanfaatkan pulsa internet untuk online saja seperti paket data atau speedy atau dengan ISP lainnya. dan selanjutnya yang paling penting mempunyai tekad dan waktu agar kita bisa konsisten menulis artikel dengan berbagai  inovasi.
Bagi anda yang tertarik menanam pohon online penghail dollar yang murah dan efisien tentunya blogger.com lah yang cocok untuk di jadikan pilihan,  lalu dari mana mulainya ? berikut ini adalah beberapa cara untuk mulai menanam dan silahkan praktekkan oleh anda.

  • Dimulai dari bagaimana cara membuat blog?
  • Bagaimana cara mengedit template yang responsive? 
  • Bagaimana cara membuat artikel dengan kata kunci tertarget? 
  • Bagaimana cara meningkatkan pengunjung ke web blog? 
  • Bagaimana cara analisa kata kunci yang benar? 
  • Bagaimana cara membuat pengunjung tertarik untuk memberikan komentar? 
  • Bagaimana cara membangun website dengan teknik natural?
  • Dan lain sebagainya silahkan cari di blog ini.

Setelah semua itu di lakukan barulah kita mengikuti atau bergabung dengan beberapa grup di sosial media tentang blogger, atau tentang Seo, atau juga tentang Adsense dan banyak sekali para mastah-mastah blogger membuat grup di facebook bahkan ada yang gratis dan juga ada yang berbayar. Biasanya yang gratis cuma diskusi seputar cara dan tips saja, kalau grup yang berbayar atau tertuutup bahkan ada grup rahasia biasanya para membernya bayar ke admin karena di dalam grup tersebut banyak para mastah memberikan tool-tool baik yang berhubungan dengan Seo ataupun trik Adsense. Bagi anda yang berminat bergabung anda harus hati-hati karena tidak sedikit dalam grup jual beli akun adsense atau pun jual beli tools tersebut ada saja orang yang tidak bertanggung jawab alias penipu online. Tentunya ini merugikan para pemula.
Lalu bagaimana cara mencari dan membuat blog secara focus terhadap sasaran pasar ? silahkan beberapa contoh kategori Web Blog Penghasil Dollar  berikut ini :
  • Web Blog Download Game Android/PSP/PS1/PS2/Gameboy/Dll
  • Web Blog Informasi Lengkap mengenai Ilmu Pengetahuan
  • Web Blog Informasi Lengkap mengenai Kesehatan
  • Web Blog Informasi Lengkap mengenai Otomotif
  • Web Blog Informasi Lengkap mengenai Tutorial
  • Web Blog Informasi Lengkap mengenai Review
  • Web Blog Informasi Lengkap mengenai Pariwisata
  • Web Blog Informasi Lengkap mengenai Gadget
  • Informasi yang sedang naik daun dan lainnya.

Dimulai dari yang Awal yaitu membangun Web Blog yang mudah yang disebut dengan kategori Download dan digabungkan dengan Web Shortener berkomisi seperti Adf.ly, atau iklan Pop Up, akan tetapi sekarang sebetulnya blog download bisa juga di simpan iklan Adsense. Untuk data download di redirect saja ke website yang memiliki database game sendiri. Cara mudah dan simpel ini dapat anda gunakan untuk mempelajari pola pendapatan dari seorang Web Blog.

Ada juga yang lebih bagus dan tentunya menantang dan bisa mendapatkan penghasilan yang lebih  Kalau anda mahir dalam bahasa Inggris silahkan membangun blog dengan content bahasa inggris. Tentunya dengan kata kunci yang memiliki visitor ribuan.

Sumber Dollar

Kebanyakan dari kita yang masih awam akan bertanya dari mana mereka mendapatkan Dollar hanya dengan membangun Web Blog? Sebenarnya Web Blog adalah wadah atau tempat yang memang bertujuan memberikan data informasi yang saling berhubungan atau kumpulan artikel dengan kategori informasi yang sama.

Kemudian Web Blog yang telah dibangun tersebut bekerja sama dengan pihak ketiga lainnya. Kerja sama tersebut akan menguntungkan berbagai pihak termasuk pemilik Web Blog. Berikut beberapa pihak ketiga yang terbukti telah memberikan penghasilan bagi pemilik Web Blog :
  1. Google Adsense
  2. PopCash dan PopAds
  3. Adf.ly
  4. Adhexa.com
  5. KlikSaya.com
  6. PegiPegi.com Affiliate
  7. Lazada.com Affiliate
  8. Amazon.com Affiliate
  9. dan lainnya.
Google Adsense memang sangat terkenal memberikan penghasilan publishearnya sangat besar. Akan tetapi berhubung adanya beberapa alasan karena susahnya dan ketatnya daftar adsense yang akhirnya banyak di antara blogger beralih menjadi publisher selain GA. Cara mudah daftar adsense silahkan ada disini.
 
Iklan Google Adsense bisa anda dapatkan di berbagai situs atau website berita lokal yang terkenal seperti Okezone, Kompas, Detik dan lainnya. dan website tersebut sudah termasuk website besar dengan jumlah visitor sampai jutaan tiap harinya. dan tentunya dengan jumlah pengunjung jutaan tersebut berapa penghasilan yang mereka raup dari Adsense ?  pastinya sangat besar sekali, mungkin sekitar ratusan juta atau bahkan hingga 1 milyar lebih perbulannya hanya penghasilan dari iklan kerjasama dengan Google Adsense.

Sumber penghasilan lainnya dari Web Blog adalah dengan membuka area pada sidebar untuk disisipkan iklan Banner. Anda yang telah memiliki Web Blog dengan pengunjung diatas rata-rata dapat memanfaatkan hal ini untuk dapat menghasilkan penghasilan lebih. Ada beberapa orang yang memberikan ukuran banner 300x250, 150x150, dan lainnya. Semuanya dapat disesuaikan dengan sidebar yang anda manfaatkan sebagai area iklan.

Bila Web Blog anda memang masuk kualifikasi suatu perusahaan contohnya mobil, properti, forek , atau lain sebagainya, maka mungkin saja anda akan mendapatkan penawaran harga yang cukup besar untuk menempatkan iklan produk di website anda secara langsung oleh sebuah perusahaan.

Manfaat Media Sosial

Memang tidak bisa kita pungkiri keberadaan media sosial sangat lah penting untuk perkembanagan Blog. dan sangat banyak para mastah memanfaatkan media sosial tersebut, dengan berbagai cara tentunya. nanti di kesempatan yang lain akan saya bahas total tentang cara menghasilkan uang milyaran dari media sosial facebook, twitter, instagram dan line.
Dengan menyebarkan link Web Blog dapat dipastikan akan sangat membantu meningkatkan pengunjung di Web Blog anda dengan lebih signifikan. Dengan memiliki pengunjung yang konsisten masuk ke Web Blog mampu meningkatkan rating website, peringkat kata kunci, dan penghasilan anda.
Mas Dian : "Jangan Pernah Menaruh Telur Di Dalam Satu Keranjang Yang Sama"

Itulah sekilas tentang informasi mengenai Menanam pohon Online Penghasil Dollar intinya Tidak ada yang tidak mungkin bila kita mau berusaha atau ikhtiyar adan berdo'a Semoga dapat memberikan inspirasi bagi anda yang ingin mencoba atau telah menjalankan Web Blog sebagai usaha sambilan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menanam pohon Online Penghasil Dollar

0 comments:

Post a Comment