2016/03/05

Trik Seo Off Page Meningkatkan pengunjung Blog

Untuk meningkatkan earning Adsense anda,  adalah harus banyaknya visitor yang mengunjungi blog kita dan berikut adalah cara yang sangat mudah meningkatkan Traffic pengunjung ke website blog kita. Karena ketika website atau blog kita banyak yang mengunjungi maka blog kita akan terkenal dan bisa untuk monetasi adsense atau CPC yang lainnya. dan banyak sekali sebetulnya para teman-teman blogger yang posting tentang meningkatkan visitor atau pengunjung pada blog. di antaranya dengan cara SEO on page. 

Kali ini saya akan mengulas tentang meningkatkan pengunjung dari sudut Seo off Page

seo off Page

Meningkatkan Pengunjung Website "Off Page"

Sebetulnya Seo on Page dan off  Page sangat dibilang sederhana sekali, kalau kita tahu akan trik dan caranya. Setelah anda melakukan SEO On Page,silahkan lihat dan cari triknya di mbah google,  maka silahkan gunakan trik seo off Page nya agar visitor di blog anda meledak. Berikut ini adalah teknik dan caranya yang sudah saya rangkum, silahkan baca terus hingga tuntas, dan saya tidak akan menekan teman-teman untuk melakukan hal ini, karena tentunya,  mungkin teman-teman juga mempunyai trik yang lain.

Social Media/Sosmed

Perlu diketahui bahwa Social Media merupakan salah satu teknik dan cara yang masih ampuh untuk menjaring visitor agar berkunjung pada blog kita. karena dalam social media tersebut banyak kalangan berkumpul dari yang tua hingga yang muda pada grup-grup yang sudah mereka buat, bahkan orang penting hingga pengangguran seperti saya pun memanfaatkan social media baik untuk keperluan pribadi maupun cuma sekedar iseng saja. Lalu bagaimana cara menjaring pengguna social media agar mau mengunjungi blog kita atau link yang kita bagikan ?

sosial media

Yang paling sering dan paling banyak para mastak membagikan artikelnya memang menggunakan grup atau halaman yang mereka buat, dan Artikel yang paling banyak dibagikan adalah resep maskan, healt/kesehatan, dan bahkan ada juga tentang news memang jenis artikel tersebut masuk dalam jenis kategori yang sering di cari di sosial media. adan agar artikel kita tertarget silahkan pilih jenis kelamin seperti wanita atau pria bahkan umurnya atau usianya yang ada di dalam pengaturan Fanpage.

Kalangan tersebut juga bisa didapat dengan melihat kategori yang lebih detail seperti bila di Facebook melihat orang yang menyukai Fanpage/Group yang berkategori Makanan atau Resep. Untuk mendapatkan kalangan tersebut anda dapat memanfaatkan fitur pencarian dan Ads dari berbagai Social Media.

Facebook

wow perusahaan social media yang satu ini yang bernama Facebook sudah masuk dalam kategori perusahaan raksasa dunia. ini dikarenakan memiliki tingkat pengguna mencapai rata-rata 1 miliar pengguna aktif dalam waktu 1 hari di bulan september 2015. Dan ada sekitar 78% pengguna atau 894jt pengguna yang mengakses Facebook menggunakan perangkat mobile. Pada tahun 2013 tercatat bahwa penggunaan harian dari pengguna Facebook dari Indonesia mencapai 33jt orang. Para pengguna tersebut dari berbagai kalangan yang membutuhkan akan informasi baik yang positif atu bahkan yang negatif seperti bisnis lendir yang selama ini banyak mencuat dan ter expos di televisi nasional dari kalangan Artis.

Lalu bagai mana kah caranya agar Artikel kita masuk dalam salah satu yang mereka cari ? 
Berikut ini ada trik dan tips menggunakan fitur gratis dari Facebook yang bisa anda gunakan untuk membantu menjaring berbagai kalangan yang ditargetkan sehingga bisa juga mereka berkunjung ke blog kita dan tentunya ini menjadi nilai tambah bagi kita.

Untuk meningkatkan pengunjung ke website secara cepat anda juga dapat memanfaatkan Adsense atau periklanan yang telah disediakan oleh Facebook dan tentunya anda harus mengeluarkan duit melalui transfer ke perusahaan facebook tersebut.  nanti anda tinggal Sesuaikan target Audience dan buatlah iklan anda semenarik mungkin untuk dapat meningkatkan pengunjung menuju website anda. Untuk masalah harga iklan di Facebook berasal dari berbagai aspek yang tertera saat anda membuat iklan.

Adapun berbagai extension, plugin dan software berbayar yang mampu membantu anda untuk mengembangkan berbagai pekerjaan di dalam Facebook seperti post sebuah status ke berbagai group yang telah di filter atau mendapatkan teman tertarget dengan cepat dan lainnya. Karena software tersebut memiliki fungsi yang cukup menjanjikan maka jangan pernah memakainya secara berlebihan.

Nah segini dulu teman nanti kita berjumpa lagi pada twitter dan media sosial yang lainnya. 
Silahkan baca optimasi Blog Seo off pages melalui media sosial twitter.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Seo Off Page Meningkatkan pengunjung Blog

0 comments:

Post a Comment