2015/10/02

Contoh Proposal Mushola, Masjid

CONTOH MEMBUAT PROPOSAL UNTUK MASJID ATAU MUSHOLA


Ini adalah salah satu contoh proposal permohonan bantuan mushola atau masjid, dan tentunya cara ini sebagai contoh saja. dan kalau andaikan mau di download silahkan baca dulu dan link downloadnya pun ada di bawah artikel ini. nanti saudara tinggal edit saja mana yang seandainya kurang atau berlebihan silahkan hapus dan tambahkan.

Contoh pembuatan proposal permohonan dana yang berbentuk proposal ini semoga bermanfaat dan tentunya ini adalah cuma sebagai contoh kecil untuk permohonan bantuan pembangunan Mushola atau masjid yang ditujukan dan diajukan kepada Dinas,Bupati atau Gubernur anda tinggal edit tambahkan atau kurangi dan kami mohon ma'af kalau penulisannya banyak yang salah dalam perhitungan ataupun harga.

Ini bentuk contoh kecil dari proposal tersebut anda tinggal mendownload pada link yang ada di bawah ini. semoga bermanfaat.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, serta shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW. Salam sejahtera kami sampaikan kepada Bapak semoga selalu ada dalam lindungan dan ridho Allah SWT.
Perkenankanlah kami panitia pembangunan Musholla Al-Ikhlas menyampaikan permohonan bantuan dana sebesar Rp. 55.100.000,- (Lima puluh lima juta seratus ribu rupiah) untuk pembangunan Musholla Al-Ikhlas yang berlokasi di Kp............................

Mengingat keterbatasan dana kami, untuk memenuhi kebutuhan dana tersebut, kami sangat mengharapkan bantuan dari Bapak.

Demikian, atas bantuan, dorongan serta do’a Bapak kami panitia mengucapkan banyak terima kasih, diiringi do’a semoga Allah SWT melimpahkan pahala atas amal jariyah yang telah diberikan. Amiin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


I.    PENDAHULUAN
Alhamdulillah wasyukrillah, shalawat serta salam mudah-mudahan senantiasa dicurahkan kepada paduka alam, Nabi Muhammad SAW yang telah membawa risalahnya menunjukkan kita ke jalan yang sangat kita dambakan yaitu Nur Illahi. Mudah-mudahan dengan risalahnya yang beliau sampaikan kepada kita terus menerangi alam dunia fana ini dan mudah-mudahan juga kepada segenap ahli waris beliau yaitu para ulama bisa tetap tsidqoh (eksis dan konsisten) memperjuangkan apa yang telah diwariskan beliau yaitu al-Islam. Amiin.

II.    LATAR BELAKANG
1.    Musholla Al-IKHLAS adalah sebagai sarana peribadahan yang mempunyai nilai luhur dalam pengembangan agama Islam.
2.    Musholla merupakan lembaga keagamaan yang memiliki fungsi sebagai kesatuan dan persatuan serta pusat kegiatan umat Islam yang universal.
3.    Kegiatan ibadah ritual, pembentukan akhlaqul karimah dan penyebaran ilmu agama perlu dibarengi dengan keberadaan sarana dan prasarana yang memadai.

Silahkan download dalam format MS word disini. klik pada gambar Download
Contoh Proposal Mushola, Masjid

Terimakasih Semoga Artikel ibnu hamdun yang berjudul "Contoh Proposal Mushola, Masjid" bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Proposal Mushola, Masjid

2 comments:

  1. saya mohon ijin download bang Ibnu Hamdun ... Terimakasih contoh proposalnya ...

    ReplyDelete