2016/04/10

Cara meningkatkan traffic Blog dengan Google Plus

Beberapa cara kita lakukan agar blog kita baik dan bagus di mata Google, dari update artikel hingga menggunakan teknik Seo dan backlink, berikut ini ternyata salah satu teknik dan cara meningkatkan traffick Blog dengan menggunakan Google Plus. Tentunya jarang sekali ada yang berfikiran cara meningkatkan traffic menggunakan google plus, Lalu bagaimanakah caranya ? Sebetulnya caranya sangat sederhana sekali yang paling utama adalah bagaimana cara nya agar meningkatkan pengikut dulu atau follower di google plus dulu, karena kalau google plus kita banyak yang mengikuti maka kesempatan atau pelung besar agar blog trafficknya meningkat sudah di depan mata.

Berikut adalah cara pertama agar google plus kita banyak yang mengikuti dan tulisan kita menjadi trand di google plus.
  • Yang Pertama : Biasakan oleh kita selalu post artikel yang unik dan singkat atau link yang berisi konten yang menarik, dan lucu dan jangan lupa untuk memberikan Sumber dan Hastag disetiap post. akan tetapi sebelumnya kita ikuti dulu goole plus orang yang banyak pengikutnya. Contoh kecilnya seperti ini, saya akan share artikel mengenai SEO maka tidak lupa saya memberikan sumber artikel dan hastag yang berhubungan dengan isi link seperti #SEO #seotips #seomarketing atau hastag lainnya yang berhubungan, dan kalau bisa sisipi dengan humor kocak dulu. Nah Sebetulnya Hastag itu bermanfaat dan berguna untuk dapat memperluas penyebaran post yang kita share dan yang nantinya juga bisa  dilihat oleh publik melalui pencaharian. lalu setelah itu silahkan Kemudian pilih jangkauan penyebaran artikel atau link ke berbagai lingkaran atau komunitas anda, pilih salah satu. dan jangan lupa untuk centang "Kirim juga email ke lingkaran Anda" tetapi memiliki syarat ketentuan banyaknya orang yang dapat dikirim email, dan Terakhir jangan lupa untuk membagikan. Silahkan lihat SS nya. 
Cara meningkatkan traffic Blog dengan Google Plus

  • Selanjutnya yang Kedua : masuk ke link berikut ini (Google+) usahakan kalau bisa setiap harinya. dan jangan lupa Kemudian pilih "Follow All" maka secara tidak langsung "bukan BOT" yang berarti akun real akan dengan senang hati akan mem-Follow balik akun Google+ anda. Cukup mudah bukan untuk cara kedua ini, tetapi cara kedua memiliki ketentuan bahwa hanya dapat mengikuti 300++ orang perharinya. Pada keterangan "Help friends find you!" memberitahu kita untuk mengisi data lengkap profile kita secara publik agar dapat ditemukan oleh orang lain yang mencari kita dari data Sekolah, Universitas, Tempat bekerja, atau data lainnya. Untuk lebih lengkap berikut penjelasan langsung dari Google. dan ini SS nya.
Cara meningkatkan traffic Blog dengan Google Plus

  • Selanjutnya yang Ketiga : Silahkan anda bergabung dengan berbagai komunitas yang anda inginkan dan merupakan aspek pasar menurut anda. contohnya seperti komunitas jual beli saham, forex, properti, emas, atau komunitas blogger yang menurut anda bagus dan banyak anggotanya. dan usahakan agar anda selalu mengikuti perkembangan komunitas tersebut, dan juga agar selalu aktif memberikan tanda +1 atau komentar pada aktivitas yang anda sukai.
  • Dan yang Keempat : setelah Anda mengikuti banyak orang dan komunitas, maka di dalam beranda anda akan banyak update dari berbagai akun Google+ yang tidak akan pernah basi. Selanjutnya adalah berikan tanda +1 untuk post yang anda sukai, dan jangan lupa untuk berkomentar. Bila ada yang tertarik dengan komentar anda, maka profile Google+ anda akan di Follow secara cuma-cuma oleh akun lainnya. Sangat mudah bukan? karena cara diatas tidak memakai tools atau website pihak ketiga untuk meningkatkan pengikut di Google Plus dan ini murni tips dan cara agar meningkatkan  traffic Blog dengan Google Plus .
  • Kelima adalah agar anda menjadi populer silahkan promosikan akun Google+ anda ke berbagai social media, seperti facebook atau twitter, bisa juga reddit dan lainnya. Lakukan semua tahap diatas secara berkala, maka secara tidak langsung akan meningkatkan popularitas anda di Google+.
Nah semoga Artikel ini bermanfaat karena cara ini real, dan cukup memuaskan
  1. Banyak Akun Real yang Follow back
  2. Market Pemasaran produk semakin luas cakupannya
  3. Anda dapat menemukan berbagai komunitas yang sama atau market pasar anda
  4. Interaksi meningkat maka dapat membantu traffic ke website anda
  5. Akun Google Plus menjadi meningkat kualitasnya
  6. Backlink yang tertanam di Google Plus menjadi bernilai
  7. Google+ merupakan pemeran utama
  8. dan masih banyak lagi manfaatnya..
Tunggu Update artikel lainnya.

    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : Cara meningkatkan traffic Blog dengan Google Plus

    0 comments:

    Post a Comment