2016/03/09

Melakukan Seo off page dengan twitter

Optimasi Seo Off Page dengan Twitter

Setelah kita mempelajari bagaimana melakukan seo off page dengan media social facebook, yang mana facebook tersebut sudah lama berderi dan banyak penggemarnya dan sekarang pacebook sudah menjadi salah satu perusahaan raksaksa dunia, dan mendapatkan keuntungan milyaran bahkan trilyunan dari FB ADS. Bagi yang belum tahu silahkan baca lagi artikel tentang optimasi Seo offpage dengan media Sosial Facebook.

Sekarang menjelaskan dan mungkin artikel ini Cuma sekedar review dari teaman-teman mastah SEO, tapi mungkin juga ini bermanfaat bagi para newbie seperti saya ketika membangun sebuh blog, dan ingin banyak visitor yang dating ke blog kita. Cara nya lakukanlah optimasi Seo dengan twitter.

Twiter merupakan salah satu Social Media yang menarik untuk dipakai untuk membangun akun dengan kategori tertentu. Bahkan tidak sedikit para pejabat pemerintah bahkan artis sekarang sudah mempunyai akun twitter dan bahkan para kuli juga sudah masuk dan bermain di twitter sambil menunggu langganannya datang, 

Mengembangkan akun Twitter juga tidak terlalu sulit, karena sekarang sudah banyak pihak ketiga yang membuat jasa auto follow sesama member pihak ketiga. Namun perlu diketahui pula bahwa Twitter memiliki peraturan yang cukup ketat yang dapat membuat akun anda terkena banned.

Sama dengan Facebook, Twitter juga memiliki fitur Adsense atau periklanan untuk mengembangkan akun anda menjadi lebih cepat meningkat. Usahakan untuk selalu aktif mengirim berbagai tweet menarik atau tweet yang sesuai dengan kategori akun anda. Anda pun dapat memanfaatkan pihak ketiga untuk mengatur jadwal tweet untuk beberapa hari kedepannya.

Seo off page dengan twitter

Untuk bagaimana cara mendaftar akun twitter dan juga bagaimana cara posting atau twitt silahkan saja lihat dan cari di google, dan untuk daftar twitter silahkan disini saja, yang jelas pada kesempatan ini saya Cuma menjelaskan bagaimana cara optimasi blog dengan media social yang bernama twitter. 

Memang kalau andaikan anda mempunyai twitter dan menentukan target untuk postingan anda twitter adalah salah satu social media yang lumayan banyak penggemarnya sehingga, kalau anda memanfaatkan media social yang satu ini untuk kepentingan SEO OFFPAGE anda itu adalah pilihan yang bagus.

Sekarang anggap saja, anda sudah mempunyai akun twitter anda caranya silahkan tentukan pertemanan anda dengan sipa.. dan setelah itu silahkan masuk ke berbagai grup twitter dan manfaatkan grup tersebut untuk meningkatkan visitor blog anda dengan bijak, dan saya Cuma menyarankan jangan terlalu membuat spam pada halaman orang lain karena orang pun mungkin merasa tidak nyaman dengan apa yang anda bagikan ke beranda atau halamannya.

Kalau andaikan bisa dan ada waktu luang silahkan anda buat akun minimal 10 disetiap media social dan tentunya dengan nama berbeda tentukan target anda, setelah itu silahkan juga perpendek lah alamat situs anda dengan menggunakan layanan short link dan silahkan cari dim bah google.

Semoga cara ini bisa meningkatkan visitor dan optimasi blog anda dengan SEO OFFPAGE.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Melakukan Seo off page dengan twitter

0 comments:

Post a Comment