2015/12/05

Solusi Handsfree aktif terus di Samsung GT-S7262

Inilah solusi atau cara memperbaiki masalah yang sering timbul di handphone atau hp Samsung Galaxy Star Pro S7262 yaitu mode  Handsfree  aktif terus dan solusi tersebut akan saya kupas dalam artikel kali ii dan tentunya berikut teknik diagram jumpernya. 

Permasalahan yang sering terjadi di handphone Galaxy Star Pro S7262 yaitu Handsfree  aktif terus walaupun sudah berulang kali di resset bahkan di flash, ini sebetulnya bukan masalah software yang korup atau rusak di hp Galaxy Star Pro S7262 tersebut akan tetapi ini permasalahannya di hardware Galaxy Star Pro S7262.
Masalah handsfree yang timbul dikarenakan beberapa paktor pertama dikarenakan ruksaknya konektor hansfree atau adanya jarak penghubung yang buruk pada motherboard handphone Galaxy Star Pro S7262 tersebut dan solusinya silahkan ganti konekrot tersebut di jamin work 100%.


Solusi Handsfree


Solusi yang kedua kalau konektor handsfree sudah di ganti akan tetapi masih saja seperti itu maka solusi untuk Galaxy Star Pro S7262 cari resistor yang ada pada gambar dibawah ini setelah itu baru silahkan remove dan silahkan di coba apakah masih seperti itu penyakitnya atau sudah sembuh.

Kalau Hp anda sudah sembuh silahkan berkomentar dan andaikan tidak work pun silahkan berkomentar yang sopan kemungkinan dengan berbagai kasus tersebut saya akan update terus solusi dan cara memperbaiki hp Samsung Galaxy Star Pro GT-S7262  ini.

Adapun kalau anda ingin mengetahui spesifikasi dan harga second hape atau ponsel Galaxy Star Pro GT-S7262 untuk update harga hp terbaru silahkan kunjungi komplekponsel 

Semoga artikel Solusi Handsfree  aktif terus di Samsung GT-S7262  ini bermanfaat dan anda mendapatkan penghasilan lebih dari usaha service anda. Semoga berhasil

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Solusi Handsfree aktif terus di Samsung GT-S7262

0 comments:

Post a Comment