2015/11/28

Proposal PHBI Maulid Nabi

Contoh membuat proposal PHBI Maulid Nabi Muhammad

Diantara bentuk dari  mahabbah kita terhadap Nabi Muhammad SAW, dengan kita mengadakan acara Maulid yang inti dari acara tersebut mengenang hari lahir dan perjuangan beliau dalam perjuangan agama islam dan didalamnya juga dibacakan ayat suci al-qur'an dan sholawat nabi juga tausiah pengajian. Adapun hukum maulid nabi ini berbagai pendapat, ada yang mengatakan bid'ah dholallah ada yang mengatakan bidah hasanah, tapi saya tidak akan membahas dan menyampaikan hal tersebut,  yang akan saya sampaikan adalah cara pembuatan proposal dari acara maulid tersebut.Inilah contoh pembuatan proposal maulid Nabi Besar Muhammad SAW. untuk contoh pembuatan tersebut bisa langsung anda download nanti dibawah ini. dan semoga peringatan Maulid Nabi Besar Muahammad SAW tersebut lancar.

Assalamu’alaikum WR. WB

Kami sampaikan salam hormat dan senantiasa Bapak / Ibu selalu dalam lindungan dan bimbingan Allah SWT, sehingga kita semua selalu beribadah dan masih menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhkan segala laranganNya amin……

Ijinkanlah kami Panitia Hari Besar Islam di Musholla BAETUTTAQWA menyampaikan Proposal Pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1437 H yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal     ……….. 2015

Tentunya untuk suksesnya acara tersebut, besar harapan kami agar Bapak / Ibu dapat memberikan dukungan moriel maupun materiel guna terlaksananya acara tersebut (rincian terlampir).

Demikian atas dukungan dan partisipasi Bapak / Ibu kami ucapkan terima kasih, semoga Allah SWT yang akan membalasNya Amin Ya Robbal ‘Alamin.

PANITIA HARI BESAR ISLAM
IRMABA

Silahkan download ...........

Proposal PHBI Maulid Nabi

Anda tinggal edit saja semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Proposal PHBI Maulid Nabi

0 comments:

Post a Comment