2015/10/03

Bootloop Asus Zenfone 4

Mengatasi Bootloop Asus Zenfone 4 dengan flash tanpa menggunakan Pc 

Bootloop Hp Asus Zenfon 4 Biasanya hal seperti ini sering dialami oleh para pengguna Android. Bootloop pada Hp  hanya sampai pada logo asus dengan animasi loading yang tak kunjung selesai.Tapi bagi pengguna dan pecinta Android yang suka ngoprek jangan berkecil hati, karena saya akan memberikan solusinya. Bootloop seperti ini biasanya dengan melakukan flashing ulang dan tentunya anggapan teman-teman pasti menggunakan Pc .......!!!

Pada kali ini saya akan mengupas cara flash  handphone  Asus 4 yang bootloop  tanpa menggunakan perangkat Pc. Pertama-tama silahkan anda lakukan flashing ulang stock room. Akan tetapi terlebih dahulu sebelum melakukan flashing anda harus mencoba dengan reboot melalui droidbot, factory reset. karena pada kasus-kasus tertentu cara ini bisa mengatasi permasalahan anda tentang bootloop. Kalau cara ini belum juga berhasil maka selanjutnya anda baru melakukan langkah untuk flash ulang stock room pada hp Asus Zenfone 4 anda.

Cara Mengatasi Hp Asus Zenfone 4 Bootloop Terbaru 2015

Bahan – Bahan :
  • A400CG_all_WW_user_V4.1.0.raw [silahkan cari di mbah google dan Download]

Setelah anda selesai men download  sekarang ketahap berikutnya yaitu  langkah-langkah melakukan flashing asus zenfone 4 anda :
  • Pertama silahkan anda download file raw ASUS Zenfone 4 (T00I)
  • Copy dan pindahkan file A400CG_all_WW_user_V4.1.0.raw ke SDcard, biarkan saja diluar jangan  taruh didalam folder
  • Langkah seterusnya matikan hp Asus Zenfone 4 anda
  • angkah selanjutnya silahkan masuk ke Droidboot dengan cara tekan tombol power + volume up secara bersamaan hingga muncul logo android
  • Lalu anda akan menemukan beberapa tampilan menu dan silahkan pilih menu SD DOWNLOAD yang diinginkan dengan cara menekan  tombol Volume Atas atau Bawah untuk naik-turun kalau sudah dipilih silahkan anda tekan tombol POWER.
  • Langkah selanjutnya coba anda tersenyum dengan rasa senang, karena handphone Asus Zenfone 4 anda dengan otomatis akan melakukan flashing ulang, tunggu beberapa menit hingga proses ini selesai.
  • Dan terakhir hp anda akan restart dengan sendirinya. dan l;ihat hasilnya. penyakit bootloop Asus Zenfone 4 anda normal kembali
Berikut ini adalah gambarnya silahkan lihat....cara mengatasi langkah demi langkah bootloop Asus zenfone 4
Bootloop Asus Zenfone 4




Bootloop Asus Zenfone 4





Semoga Artikel ini yang berjudul Bootloop Asus Zenfone 4 bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bootloop Asus Zenfone 4

0 comments:

Post a Comment