2015/03/10

Belajar Dari Pengalaman Dan Logika SEO On Page

Berikut adalah sedikit cerita mengenai Belajar dari Pengalaman dan Logika SEO On Page. Selama membangun web blog pribadi memang banyak praktek yang saya lakukan untuk dapat menjalankan teknik SEO satu persatu. Ada teknik SEO On Page sampai Off Page, tapi ada yang berhasil dan ada juga yang tidak berhasil. Dari membayangkan mendapatkan hasil yang sempurna dengan menggunakan kedua teknik diatas, ternyata ada teknik yang benar-benar memberikan efek untuk mempercepat ranking website anda.

Belajar Dari Pengalaman Dan Logika SEO On Page

Salah satu riset yang saya lakukan adalah pembelian nama domain yang begitu mudah diawal dan unik diakhir, yaitu kata SEO dan nama saya sendiri Gereggi. Domain yang baru beranjak 2 bulan (Januari akhir - awal Maret 2015) ini memiliki rating yang sangat rendah dengan website lainnya yang memiliki isi artikel yang hampir sama tujuan penjelasannya. Artikel yang terpublish saja tidak teratur waktunya dan total artikel dapat dihitung jari.

Pengalaman

Tapi bermodalkan SEO On Page dari struktur Coding Meta, Optimisasi Judul, URL artikel, Deskripsi artikel, penulisan diatas 400 kata, cara penulisan yang SEO Friendly, Optimisasi Gambar artikel, tujuan dan manfaat yang jelas, membuat artikel naik ke halaman satu Google tanpa usaha yang sangat berat. Intinya semua terfokus pada Artikel yang merupakan raja dari SEO On Page. Hal lainnya seperti memiliki PA dan DA yang besar, serta memiliki banyak backlink tapi tidak berkualitas hanya sebuah usaha yang hanya akan membuang waktu anda.


Logika

Jadi utamakan untuk berfokus pada penulisan, dan teknik On Page lainnya. Dapat disimpulkan dari pengalaman dan logika SEO, teknik SEO On Page benar-benar memiliki dampak yang besar bagi perkembangan sebuah website yang dinyatakan berkualitas di mata Google. Jadi mulai sekarang jangan membuat artikel yang kurang memberikan manfaat dan tujuan yang tidak jelas. Secara tidak langsung artikel yang bermanfaat dan jelas tujuannya akan terus menarik pengunjung untuk masuk ke website kita atau bahkan membuat pengunjung akan membaca artikel lainnya yang masih berhubungan dengan artikel yang diinginkan pengunjung. Sekian sedikit cerita pengalaman saya dari logika SEO On Page untuk membangun web blog ini. Tunggu artikel lainnya yang tidak kalah menarik mengenai dunia SEO, SEM, SMM, dll.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Belajar Dari Pengalaman Dan Logika SEO On Page

0 comments:

Post a Comment