2015/02/08

Google Adsense Penghasilan Utama Para Top Blogger?

Google Adsense Penghasilan Utama Para Blogger? - Pertanyaan ini biasanya dilancarkan oleh para newbie atau pemula di dunia Blogger. Memang yang paling terkenal adalah GA (Google Adsense) dan banyak para Blogger SEO diluar sana yang telah membuktikan penghasilan mereka dari GA. Ada yang memiliki penghasilan diatas rata-rata pekerja kantoran dari hasil GA sendiri. Coba bayangkan Payout mereka ada yang 10$ perhari bahkan ada yang mencapai 100$ lebih perhari. Bila kita kalkulasikan penghasilan mereka 10$ perhari, maka perbulan dihitung 30 hari Payout yang didapat adalah 300$, dan bila dirupiahkan perhitungan 1$ = 10rb maka hasilnya adalah 3 juta rupiah yang mereka dapatkan perbulan. Bayangkan jika hal tersebut dihasilkan oleh 1 website, lalu bagaimana jika dihasilkan oleh 10 web blog?

Google Adsense Blogger

Review Sesepuh Blogger

Berikut ini para sesepuh Adsense dan Blogger SEO Indonesia yang membuat saya terinspirasi ingin menjadi salah satu dari mereka, adalah Mas Deri, Mas Dian, Mas-Sugeng, Neng Dian Anarcytha, Maskolis dan masih banyak lagi lainnya. Sedikit ulasan dari saya mengenai aktivitas mereka di dunia maya.

Mas Deri adalah Rektor dari KuliahSEO. Mas Deri orangnya sederhana dan To The Point dalam mendidik mahasiswanya. Banyak ilmu dasar sampai expert dijelaskan untuk meluruskan jalan anak didiknya untuk menjalankan SEO yang sebenarnya. Kiprahnya di Adsense sudah tidak diragukan lagi, dimana Payout diatas rata" dan pastinya bukan dengan waktu yang singkat untuk mendapatkan hasil Payout tersebut. Bagi saya kebanggaan tersendiri dapat mengenal Mas Deri Suherlan di dunia SEO. Karena banyak orang yang mengerti SEO, namun hanya sedikit yang mau membagi ilmu SEOnya secara gamblang. Berikut blog pribadinya yang baru dishare tahun 2016 www.DeriSuherlan.com

Deri Suherlan
Mas Deri

Selanjutnya Mas Dian yang memiliki penghasilan diatas rata" dari GA. Berikut ini Foto Facebooknya. Foto yang di share bukan untuk menyombongkan diri, namun untuk menginspirasi para anak muda untuk selalu mengasah ilmunya. Hal yang memungkinkan penghasilan sebanyak itu adalah dari hasil pembuatan banyak blog atau website. Mungkin bisa puluhan bahkan ratusan website dan hasilnya akan seperti dibawah ini.

Penghasilan Mas Dian dari GA

Mas-Sugeng merupakan anak Blogger yang blak-blakan dalam memberikan informasi mengenai SEO. Mas-Sugeng juga membuat Templatenya sendiri dalam menjalankan 2 teknik rahasia SEOnya sekaligus. Template yang saya gunakan sekarang adalah Template yang dibuat oleh Mas-Sugeng dan pastinya sudah SEO Friendly. Salah satu artikel ampuhnya adalah mengenai Cara Daftar Google Adsense Agar Mudah Diterima.

Mas Sugeng SEO
Mas Sugeng

Maskolis merupakan orang yang cukup fenomenal karena menghasilkan banyak sekali Template yang cukup membuat anda bertanya apa benar ini Template Blogger? Semua Maskolis.com dan MasTemplate.com yang dihasilkannya dapat anda download Gratis dan masih berjalan sampai sekarang. Maskolis akhirnya memilih untuk tidak aktif lagi di dunia maya karena beberapa alasan. Namun pembuatan template di website lainnya tetap berjalan demi menghasilkan kreasi template yang pastinya keren dan responsive.

Google Adsense

GA memang sudah populer sejak lama, namun makin kesini makin banyak yang ingin tahu. Awalnya GA dibilang sebagai pengumpul uang receh. Namun semua bukti Payout memberikan gambaran bahwa seorang Blogger mampu menghasilkan uang tambahan dari GA. Tapi apakah benar GA merupakan salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan di dunia Blogger? jawaban adalah TIDAK, dikarenakan banyak sistem yang dibangun menyerupai GA dan memiliki sistem Adsense yang lebih baik dalam menyesuaikan keadaan template Blog kita. Peraturan GA yang cukup ketat terkadang membuat pemakai GA harus lebih berhati-hati, bila melanggar peraturan sedikit saja Account GA anda bisa terkena Banned dan tidak dapat digunakan lagi.
GA GOOGLE ADSENSE

Banyak Blogger yang mengalami masalah ini dan kemudian beralih dari GA ke Adsense lainnya yang lebih mudah peraturannya dan lebih dinamis dalam menyesuaikan Template mereka. Banyak sistem Adsense yang tersebar di Internet dari lokal sampai international, berikut ini beberapa Alternatif Adsense yang pernah saya gunakan dalam mencari receh di dunia maya.
Anda dapat mendaftar di list Alternatif Adsense yang pernah saya gunakan. Semua list diatas memiliki peraturan dan tata cara penggunaan yang berbeda-beda. Sesuaikan dengan kebutuhan anda dan fokuskan ke beberapa pilihan diatas. Jangan melakukan tindakan curang dalam menjalankan Adsense. Berikut ini salah satu payout yang saya dapatkan dari Adf.ly Februari 2015.

Payout Adf.ly SEO Gereggi

Walupun masih kecil, tapi kedepannya pasti lebih besar hasilnya. Sekian sekilas berita mengenai "Google Adsense Penghasilan Utama Para TOP Blogger?" Nantikan berita selanjutnya yang lebih menarik dan pastinya akan menambah wawasan anda mengenai dunia SEO.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Google Adsense Penghasilan Utama Para Top Blogger?

0 comments:

Post a Comment